Agenda

TBM Pasuruan : 1. TBM Surabaya : 1.

Selasa, 20 Juli 2010

Ulang Tahun ke II TBM Cahaya Ilmu, Gunting

Semoga panjang umur dan bahagia", itulah sepenggal lirik lagu Selamat Ulang Tahun yang mengiringi pertemuan malam 17 Juli 2010.
Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Cahaya Ilmu, dusun Pajaran, Desa Gunting, Kec. Sukorejo, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kedua Sabtu malam.

Acara HUT yang semestinya jatuh sehari sebelumnya itu ditandai dengan tumpengan sederhana, dipimpin oleh Kepala Desa Gunting, Wasimun.
TBM ini tergolong salah satu yang maju diantara TBM yang dikelola YPPI bekerjasama dengan Program Pustaka Sampoerna. Bukan hanya menyediakan buku bacaan, namun TBM yang dipimpin oleh Ranggra ini berhasil mengembangkan unit usaha berupa pembuatan kerajinan asesoris untuk kebutuhan remaja putri dan ibu-ibu

Selesai pembacaan doa oleh Bapak Kades, saatnya potong tumpeng yang diserahkan Bapak Kades kepada Bu Ning selaku pengurus TBM.
Acara selanjutnya makan tumpeng bersama, beberapa warga peminjam buku dan hendak mengembalikan ada yang heran kok TBM malam itu lain dari suasana biasanya dan mereka tambah senang lagi karena bisa ikut bareng menikmati hidangan yang sudah disediakan.
Sebagai acara penutup diadakan nonton film bareng, suasana Dusun Pajaran malam itu benar-benar meriah.
Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun TBM Cahaya Ilmu,,semoga tambah mandiri dan maju. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 
tbm-online. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.