Agenda

TBM Pasuruan : 1. TBM Surabaya : 1.

Minggu, 18 Juli 2010

Reguler Meeting TBM Surabaya dan Pasuruan, 8 Juli 2010

Hari Kamis, 8 Juli 2010 YPPI dan TBM se Surabaya - Pasuruan mengadakan reguler meeting bertempat di TBM Mawar Rungguk Menanggal, Surabaya. Jalinan komunikasi yang intens antar TBM dapat memacu pengurus untuk lebih meningkatkan kualitas TBM mereka.. Ajang sharing dan diskusi tentang berbagai aktivitas yang dilakukan oleh masing-masing TBM membawa dampak makin meningkatnya motivasi pengurus dalam mengembangkan TBM.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah pengurus TBM sebanyak 22 Orang dari Surabaya dan pasuruan, masing-masing 2 orang.

AGENDA Reguler Meeting kali ini membahas:
1.Pemaparan Program Pustaka Sam poerna 2010
2.Agenda dampingan TBM 2010
3.Presentasi Masing-masing Pengurus TBM : program 2010, data TBM
4.Brainstorming Community Development
5.Penyusunan kriteria reward pengurus dan petugas TBM
6.Kegiatan dana baksos
Dipandu salah seorang pengurus TBM Mawar yaitu Rahma acara ini berlangsung
gayeng.
Sambutan pertama diisi oleh Bu Lurah Rungkut Menanggal
Membicarakan, dengan adanya TBM mawar kelurahan rungkut menanggal telah menjadi juara 1 tingkat kota dan tingkat provinsi sebagai kelurahan berhasil. Sehingga perlu peningkatan agar lebih baik dengan adanya prestasi.

Dilanjutkan dengan Sosialisasi Program oleh Trini Haryanti
Diawali dengan profile YPPI, Sistem Kerja,Kemitraan, dan Hotline YPPI yaitu di nomor : 081 331 8000. Berlanjut ke Presentasi Program 2010 masing-masing TBM

Acara berikutnya diisi oleh Fajar Kurniawan sebagai narasumber menyampaikan hal yang bertema "MEREMAJAKAN SEMANGAT MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT".
Membahas pekerja masyarakat, Peran utama para pekerja pengembangan komunitas.

Pukul 12:30 acara dilanjutkan makan siang bersama dan istirahat. Pukul 13:00 Reguler Meeting dilajutkan membehas colecting data oleh Choirul Mahpuduah kemudian Dien Sjamsul dan Sophia Kartinita memandu peserta rapat tentang penyusunan TBM terbaik untuk mendapatkan Reward.
Penutup rapat adalah Penyusunan Rencana Kegiatan alokasi dana Baksos yaitu dengan tour wisata ke dua tempat pilihan yaitu di Kaliandra atau ke Kebun Teh di Lawang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
tbm-online. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.