Agenda

TBM Pasuruan : 1. TBM Surabaya : 1.

Rabu, 13 Oktober 2010

Kunjungan dari Indonesia Power Jakarta

Setelah libur bulan puasa dan hari raya, TBM Mawar bersiap siap untuk melakukan kegiatan pelayanan lagi. Kegiatan ini dimulai dengan menerima kunjungan tamu dari Indonesia Power Jakarta yaitu Salman dan Imam pada tanggal 4 Oktober 2010. Hadir juga Direktur YPPI Trini Haryanti dan Team yaitu Hani Nurlailia, Wahyu Kurniawan, Abu Bakar dan Apri Tanggi U dengan mobil kelilingnya.

Tidak berapa lama menunggu tamu yang dinantikan datang juga dan langsung meninjau kedalam ruangan TBM Mawar. Secara bergantian, Trini Haryanti, Wahyu Kurniawan dan Dien Sjamsul selaku Ketua TBM Mawar memberikan penjelasan apa saja yang ingin diketahui oleh tamu. Rupanya salah satu dari tamu tersebut menangani perpustakaan dan ingin mengenal lebih dalam seperti yang ada di situs YPPI.Sambil ngobrol dilanjutkan dengan menikmati snack dan rujak manis yang sudah disediakan ibu - ibu TBM Mawar dengan santai dan dalam suasana kekeluargaan.

Senang rasanya bisa berbagi ilmu dan sharing pengetahuan yang kita dapatkan sehingga menambah wawasan kita untuk menjalin kerjasama. Dari TBM Mawar memberi cinderamata berupa kaos dengan logo TBM Mawar dan dari YPPI memberikan tas.Pukul 12:00WIB Tamu meninggalkan TBM menuju Perpustakaan Karyawan Sampoerna di Rungkut I. ( Dewi S )

0 komentar:

Posting Komentar

 
tbm-online. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.