Agenda

TBM Pasuruan : 1. TBM Surabaya : 1.

Senin, 07 Februari 2011

Teknologi Informasi dan Anak di TBM Wahana Baca Kedung Asem

"Teknologi informasi memiliki sisi positif dan negatif. Peran orangtua sebagai pendamping,kawan dan pendidik yang perlu terus dilakukan dalam menyikapi arus teknologi informasi" Kata Iffah Udiana. Tema perkembangan teknologi informasi yang terus berkembang sekarang ini menarik untuk diperbincangkan bersama warga di wilayah TBM Wahana Baca, Kedung Asem.
Acara yang dimulai dari Pkl. 09.00 - 11.00 pada hari rabu, 2 Februari 2011 dihadiri 40 orangtua di sekitar kedung asem. Mendengarkan paparan dari Iffah Udiana mengenai psikologi perkembangan anak dengan kemajuan teknologi saat ini.Acara dilanjutkan dengan diskusi dan sharing.
Banyak pertanyaan uang muncul diantaranya" bagaimana mengontrol anak informasi apa yang dilihat atau dicari anak internet?". Pertanyaan terjawab dengan bagaimana peran orang tualah yang penting dalam memberikan pemahaman mengenai perkembangan yang terjadi di sekitar anak. Acara ini ditutup dengan applaus untuk pembicara yang aktif di lembaga perlindungan anak.
Acara ini juga dihadiri oleh Lurah Kedung Baruk, Rully PN yang senang dengan aktivitas diskusi ini, dan semoga terus dilakukan agar bisa selalu memberi informasi dan wawasan bagi masyarakat Kedung Baruk.

0 komentar:

Posting Komentar

 
tbm-online. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.