Agenda

TBM Pasuruan : 1. TBM Surabaya : 1.

Selasa, 17 Agustus 2010

hand over buletin bulan agustus

Puasa bukan hanya ibadah untuk menahan nafsu, lapar dan dahaga,namun belajar juga salah satu ibadah. Seperti yang telah diagendakan, hand over buletin jendela pustaka bulan agustus ini bertepatan dengan awal bulan puasa ramadhan yaitu tgl 11-13 agustus 2010.

Lain dari hand over bulan juli,kali ini bertempat di rumah Ibu Nita selaku pengurus TBM Intan
Pustaka, Ngadimulyo. Meski diadakan bersamaan bulan puasa,hand over
kali ini berjalan dengan lancar. Hari pertama diisi dengan materi 5w 1h dan dokumentasi gambar dilanjutkan praktek penulisan berita dan artikel.

Hari ke dua masih mereview hasil hari pertama dan penulisan profil Bu Nita selaku Pengurus TBM Intan Pustaka Ngadimulyo. Banyak rahasia dari sosok Bu Nita yang baru diketahui ketika wawancara berlangsung, karena sebagai seorang Ibu Rumah tangga,rupanya beliau pernah menyabet gelar juara 1 kickboxing tingkat Kabupaten. Dan beberapa predikat lain yang pernah diraih.

Hari Ketiga ada yang spesial,karena dari YPPI turut hadir Trini (Dir YPPI), Henri Nurcahyo (Div Media) dan Wahyu Kurniawan ( Koordinator Program) nampak juga Hanny N,Anto,Abu Bakar, dan Nanang K dari Team STO. Diawali dengan sharing ilmu dari Henri N peserta hand over belajar tentang penulisan yang lebih baik lagi. Kemudian Toni melanjutkan penulisan buletin kedalam dumy/format buletin. Acara hand over hari ke tiga ini ditutup dengan buka puasa bersama,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
tbm-online. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.